Neymar didakwa oleh UEFA karena tindakan menghina
SEPAKBOLA 

Neymar Didakwa Oleh UEFA Karena Tindakan Menghina

Kabar sepakbola – Badan sepak bola Eropa UEFA memutuskan untuk mendakwa bintang PSG Neymar atas komentar yang ia buat setelah timnya secara dramatis dihilangkan oleh Manchester United dari Liga Champions beberapa waktu lalu.

PSG tersingkir karena penalti Marcus Rashford di akhir pertandingan. Hadiah penalti wasit diberikan kepada United setelah berkonsultasi dengan tim VAR. Dalam replay, Presnel Kimpembe terlihat menghalangi jalan tendangan Diogo Dalot dengan tangannya.

PSG, yang unggul 2-0 di leg pertama dipaksa gagal melaju ke perempat final setelah kehilangan agresivitas gol tandang.

Tak lama setelah pertandingan berakhir, Neymar yang menyaksikan dari tribun berusaha mengekspresikan rasa frustrasinya. “Itu memalukan!” menulis Neymar di Instagram Stories bersama dengan rekaman replay VAR.

“Dan UEFA masih memilih empat orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola untuk meninjau keputusan VAR melalui gerakan lambat … bola tangan tidak pernah ada!” dia melanjutkan.

“Bagaimana kamu bisa melakukan handball yang datang dari belakangmu? Ahh … jaga dirimu!” Tutup agen judi terbaik.

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan penyelidikan, UEFA sekarang menyatakan bahwa Neymar dituduh mengeluarkan kata-kata kasar.

“Dakwaan pemain PSGL Neymar Junior – Tindakan menghina / menganiaya pejuang [pernyataan dari pemain setelah pertandingan] Pasal 15 (1) (d) dari Peraturan Disiplin UEFA,” membaca pernyataan resmi UEFA.

“Kasus ini akan ditangani oleh Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA dengan tanggal persidangan belum diputuskan,” pernyataan itu menambahkan.

Neymar sendiri sekarang mengundurkan diri dari lapangan hijau karena cedera yang diderita dalam pertandingan melawan Strasbourg di Ligue 1. Neymar dijadwalkan untuk kembali bermain segera.

Namun dakwaan dari UEFA ini mungkin akan membuat Neymar absen lebih lama jika UEFA memutuskan untuk memberikan penalti dalam bentuk larangan bermain.

Namun, sepertinya penalti terhadap Neymar akan aktif ketika pemain kembali bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Related posts