Berita Bola

Mourinho Juga Menginginkan Hazard di Manchester United

Mourinho Juga Menginginkan Hazard di Manchester United – Pelatih asal Portugal Jose Mourinho mengatakan bahwa ia menginginkan Eden Hazard untuk bergabung bersama Manchester United. Hal itu disebabkan karena sang winger memiliki kemampuan dalam membantu tim untuk meraih gelar juara..

Hazard dan Mourinho pernah memiliki kenangan indah saat bersama-sama meraih banyak gelar kala membela Chelsea di Stamford Bridge. Tapi mereka harus perpisah dengan cara buruk setelah pemecatan pelatih Mourinho akibat performa buruk Chelsea. Hazard pun mengaku ia menyesali caranya berpisah dengan pealtih asal Portugal tersebut.

poker88

Hazard juga pernah mengakui bahwa ia sangat ingin bekerjasama dengan Mourinho sekali lagi. Mourinho sendiri juga ingin bekerja sama dengan winger asal Belgia yang kini berusia 27 tahun itu. Namun sang pelatih Mourinho meragukan United bakal mau mengeluarkan dana banyak untuk mendatangkan Hazard.

“Saya ingin memilikinya di Manchester United tetapi saya tidak berpikir Chelsea akan menjual ke Manchester United, atau Manchester United mau mengeluarkan dana untuk membelinya,” ungkapnya pada Berita Bola.

Mourinho mengatakan bahwa Hazard mampu menebak tim mana yang mampu jadi juara liga. Hal itu sudah terjadi lebih dari sekali saat sang pemain ditanya untuk menebak klub yang akan keluar sebagai juara.

“Sejarah juga tercatat ketika Eden Hazard adalah pemain terbaik di Premier League, Chelsea jadi juara saat itu dan dilatih oleh Antonio Conte,” jelasnya.

“Chelsea kini berada peringkat kedua klasemen dan mampu bersaing dengan baik karena mereka mampu berubah di setiap musimnya,” cetusnya.

“Chelsea dipimpin oleh pengalaman dan orang-orang cerdas dalam sepakbola yang ada didalamnya. Menurut saya Hazard tidak akan dijual kemanapun,” tutupnya.

Toppoker789 Merupakan Situs Agen Judi Poker Online yang menyediakan permainan terlengkap seperti Poker88, Domino QQ online, Bandar Ceme dan Capsa Susun yang terpercaya di indonesia.

bola88
idolapoker88