Berita Bola

Manchester City Dapat Doa Buruk Dari Wise

Eks Kapten Chelsea Dennis Wise mendoakan musim ini skuat Manchester City merasa sedikit berpuas diri, seperti yang dialami The Blues musim lalu. Musim lalu City tampil begitu perkasa di Premier League. Mereka menjadi juara liga dengan relatif mudah.

Dalam semusim, mereka hanya dua kali kalah. Di akhir kompetisi pasukan Josep Guardiola itu sukses mengemas 100 poin dan unggul jauh dari para pesaingnya. Sekarang tugas berat menanti The Citizen. Mereka diharap bisa mempertahankan gelar juara yang musim lalu didapatnya itu.

poker88

Tiga musim lalu, Chelsea sukses menjadi juara liga dengan relatif mudah juga. Namun pada musim berikutnya, penampilan The Blues turun cukup drastis dan akhirnya finis di luar empat besar EPL. Wise pun berharap hal itu terjadi pada City musim ini.

“Saya pikir semua orang melihat Man City, mereka memiliki 100 poin musim lalu. Sembilan belas poin di atas Man United dan 30 poin di atas Chelsea jadi itu adalah jurang yang besar untuk ditutup. Mereka menjadi juara dengan cara yang meyakinkan, bahwa Anda harus menyusul mereka,” serunya pada PREDIKSI99BOLA.COM.

“Kami berharap bahwa sedikit rasa puas diri merayap di [di Man City]. Anda melihat Chelsea, mereka tampil dengan sangat baik ketika Antonio Conte masuk untuk musim pertamanya dan memenangkan liga. Saya tidak berpikir ada yang mengharapkan itu terjadi,” ujar Wise.

Musim ini Chelsea juga telah berbenah. Namun The Blues diprediksi belum bisa bicara banyak karena masih harus beradaptasi dengan manajer barunya Maurizio Sarri.

Akan tetapi, Wise tetap berharap Chelsea bisa memberikan performa terbaiknya. Ia juga berharap The Blues bisa tampil sebagai tim kejutan dan bersaing memperebutkan gelar juara bersama City, plus Liverpool.

“Saya rasa ekspektasi di Chelsea tahun ini adalah orang-orang tidak mengharapkan mereka untuk memenangkan liga. Apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk melihat apa yang akan terjadi. Saya pikir itu bisa sangat menarik karena Chelsea memiliki banyak pemain berkualitas tetapi mereka tidak pernah bisa padu,” tuturnya.

“Entah apakah itu masalah internal atau di dalam ruang ganti, siapa yang tahu, tapi sekarang ada awal yang baru. Mereka bisa menjadi paket kejutan lagi, Chelsea. Semua orang mengharapkan Man City untuk memenangkannya dan Liverpool untuk menekan mereka karena jumlah uang yang mereka habiskan,” seru Wise.

bola88
idolapoker88