Berita Bola

Vinicius Junior Tetap Bertahan di Real Madrid

Vinicius Junior Tetap Bertahan di Real Madrid – Penyerang muda Vinicius Junior harus berjuang untuk bisa mendapatkan satu tempat di tim utama Real Madrid. Nah, Vinicius dipastikan tidak akan pindah dari Madrid meskipun kini masuk tim Castilla. Madrid membeli Vinicius dari klub asal Brasil, Flamego, dengan harga 40 juta euro. Harga yang sangat mahal untuk pemain yang baru berusia 18 tahun. Vinicius diklaim sebagai pemain masa depan Madrid.

Namun, karir Vinicius langsung terjal pada musim pertamanya. Setelah diberi kesempatan bermain untuk tim utama selama masa pramusim, Vinicius langsung turun kasta ketika musim 2018/19 mulai digelar. Vinicius harus menerima kenyataan jika dia gagal menembus tim utama Real Madrid. Vinicius hanya bermain untuk tim Madrid Castilla. Namun, dia tetap diberi kesempatan berlatih untuk tim utama Madrid.

poker88

Harus bermain di tim Madrid Castilla tentu saja berada di luar ekspektasi Vinicius. Namun, Vinucius dipastikan tidak akan pindah bulan Januari yang akan datang. Bahkan, jika pindah ke klub lamanya Falemengo.

“Kami tidak memiliki opsi untuk kembali dalam kontrak Vinicius dengan Madrid,” ucap agen Vinicius, Frederico Pena, kepada PREDIKSI99BOLA.COM.

“Kepindahan Vinicius ke Real Madrid sudah terjadi dan itulah yang harus dia jalani. Tidak mungkin bagi kami untuk kembali ke Flamengo pada bulan Januari mendatang,” sambung Pena.

Meskipun gagal menembus tim utama Madrid, nama Vinicius tetap punya daya tarik tersebut. Beberapa klub lain di La Liga telah menyatakan tertarik pada servis pemain asal Brasil. Rata-rata mereka ingin meminjam Vinicius hingga akhir musim.

Dikutip dari AS, ada sembilan klub yang punya ketertarikan untuk mendatangkan Vinicius. Tujuh di antaranya adalah klub dari Spanyol yakni: Rayo Vallecano, Leganes, Real Valladolid, Real Betis, Espanyol, Real Sociedad dan Girona.

idolapoker88