Berita Bola

Lacazette Ingin Tinggalkan Arsenal

Bomber Alexandre Lacazette dikabarkan akan memaksakan kepindahan dari Arsenal sebelum bursa transfer musim panas ini di sejumlah kompetisi Eropa ditutup pada Jumat (31/8) besok. Lacazette bergabung dengan Arsenal sejak musim panas tahun lalu. Pemain kelahiran Lyon ini sudah bermain sebanyak 42 kali dengan mencetak 17 gol bagi The Gunners di semua kompetisi.

Kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari lalu membuat Lacazette lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Dalam 12 laga terakhir Arsenal di Premier League musim lalu, Lacazette hanya empat kali tampil sebagai starter. Nasib kurang baik Lacazette berlanjut di musim ini. Dari tiga laga pembuka Premier League musim ini, pemain 27 tahun itu selalu turun sebagai pemain pengganti.

poker88

Dilansir PREDIKSI99BOLA.COM, Lacazette kabarnya akan memaksakan kepindahan ke klub lain sebelum jendela transfer ditutup pekan ini. Beberapa klub top Eropa diyakini sudah menghubungi Arsenal untuk menanyakan perihal Lacazette. Meski demikian, Arsenal diklaim untuk saat ini tak mau melepas Lacazette karena jendela transfer di Premier League sudah ditutup. Jika memang harus dilakukan, maka Arsenal memilih untuk melepas Lacazette pada Januari nanti.

Dalam laga kontra West Ham akhir pekan kemarin, Lacazette yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi inspirator kemenangan 3-1 tim Meriam London berkat sepakannya yang menghasilkan gol bunuh diri Issa Diop. Lacazette menegaskan tekadnya membantu tim kapan pun dibutuhkan.

“Saya tahu saya bisa membantu tim. Apa yang saya lakukan berbeda dengan pemain lain. Saya hanya ingin main dan membantu tim saya sepanjang waktu. Ketika Anda masuk dari bangku cadangan Anda harus siap untuk tim Anda, itulah yang saya coba lakukan dan tentu itu membantu kami meraih kemenangan,” ujar Lacazette.

idolapoker88